Service Tool v3400 (Resetter Canon) Terbaru

Printer yang error tentu saja menjadi permasalahan yang cukup serius. Terutama Anda yang memiliki bisnis yang berhubungan dengan printer, sebab itu service tool v3400 terbaru menjadi hal yang wajib anda download.

Jika dilihat dari nama yang diberikan, yaitu service tool. Ini artinya sebuah alat yang dapat memperbaiki sesuatu. Pada kesempatan ini, kita akan membahas mengenai hal tersebut untuk printer.

Printer merupakan alat teknologi yang memudahkan manusia untuk mencetak apapun. Seiring dengan durasi penggunaan, maka printer tentunya dapat mengalami masalah tertentu. Apalagi ketika anda tidak begitu paham tentang mesin pencetak ini.

Printer sendiri terkadang memiliki segudang masalah yang setiap saat dapat menghantui Anda. Sebab itu, anda harus memiliki persiapan untuk memperbaikinya.

Di software service tool v3400 atau biasa disebut resetter canon ini, Anda dapat mengakses beragam fitur yang dapat mengatasi berbagai masalah yang Anda terima.

Program ini juga dapat dikatakan sebagai resetter untuk printer. Untuk menggunakannya, anda tinggal hanya download service tool v3400 yang telah kami sediakan dibawah.

Jika Anda membawa printer anda ke toko printer untuk melakukan perawatan, tentu saja Anda akan menelan biaya sekitar 40 hingga 100 ribu. Dengan itu, Anda dapat menghemat biaya tersebut apabila anda mencoba menggunakan aplikasi yang kami berikan.

download service tool v3400 terbaru

 

Tipe Printer Yang Mendukung

Tentu saja aplikasi resetter service tool ini tidak dapat digunakan pada semua tipe printer, tetapi beberapa tipe dibawah merupakan tipe-tipe umum, antara lain :

  • Canon MP236.
  • Canon MP258.
  • Canon MP2260.
  • Canon MP287.
  • dan Canon IP2770.

main resetter canon tool

Cara Menggunakan Service Tool V3400

Untuk memastikan software service tool v3400 ini berjalan dengan baik, Anda harus mengikuti berbagai langkah dibawah ini untuk cara penggunaannya. Tetapi, apabila anda ingin mencoba-coba, boleh saja.

  1. Pastikan komputer atau laptop Anda terhubung dengan printer yang tepat (USB maupun Wifi).
  2. Printer pernah atau terinstal pada komputer Anda dan telah di pasang driver printer.
  3. Ubah printer kedalam service mode (bisa baca disini) atau menekan tombol resume.
  4. Setelah ketiga cara diatas dilakukan, maka anda tinggal membuka software dan lakukan perbaikan sesuai permasalahan yang ada.

Baca juga : Cara Membuka Device Manager

Cara Atasi Error Code 009

Apabila Anda membuka software service tools dan tekan EEPROM lalu muncul pesan error code 009, maka Anda bisa mengatasinya dengan cara berikut:

  1. Bukalah cover printer Anda, tunggu hingga tempat catridge berhenti di tengah-tengah.
  2. Cabut warna catridge lalu tutup kembali penutup printer Anda.
  3. Tunggu hingga printer Anda menampilkan angka 0 (Untuk printer mp258).
  4. Lalu, jalankan kembali service tool dan klik kembali EEPROM. Setelah itu tutup softwarenya dan lampu alarm pada printer anda akan menyala serta berkedip hingga 5 kali.
  5. Buka kembali penutup printer, tunggu lagi catridge berada di tengah. Masukkan kembali catridge yang Anda cabut tadi, dan tutup penutupnya.
  6. Setelah itu, cabutlah kabel power Anda dari colokan listrik, lalu pasang kembali.
  7. Masuk kembali pada service mode.
  8. Jalankan lagi programnya, dan klik EEPROM serta tekan SET.
  9. Maka, printer Anda akan berhasil di reset.

Download Service Tool v3400 (Resetter Canon) Terbaru

Download

Tinggalkan komentar